Home / Populer / Adian Pastikan Teman Ahok Habiskan Rp 4,4 M…

Adian Pastikan Teman Ahok Habiskan Rp 4,4 M…

Politisi PDI-P Adian Napitupulu

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Politisi PDIP Adian Napitupulu memastikan tidak akan menghadiri undangan terbuka Teman Ahok (Putu Artha) untuk melakukan verifikasi 1 Juta KTP yang telah dikumpulkan.

“Tadi malam di salah satu studio tv swasta, Putu Artha berkali-kali mengajak saya dengan intonasi yang tinggi untuk hadir dalam verifikasi 1 juta KTP yg dikumpulkan sendiri, dihitung sendiri dan rencananya diverifikasi sendiri,” kata Adian melalui rilisnya yang diterima Rimanews pada Selasa (28/6/2016) malam.

Dia mengaku merasa miris atas biaya yang digelontorkan Teman Ahok untuk memverikasi KTP yang diperkirakannya senilai Rp 4,4 Milyar.

“Jika angka andai andai itu benar, tentunya saya merasa miris karena biaya verifikasi KTP itu menghabiskan uang senilai 4 bangunan SD. Kalau boleh saran baiknya hemat saja uang itu untuk hal hal lain yg lebih berguna untuk Rakyat, seperti membeli 45 Ambulan Teman Ahok dari pada membuang uang hanya untuk mendengar tepuk tangan sendiri,” ujarnya.

Ketua Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) itu menilai bahwa cara Teman Ahok mengumpulkan KTP dan memverifikasi KTP sendiri itu sama seperti sebuah permainan yang dimainkan sendiri, disoraki sendiri bahkan diwasiti sendiri.

“Lalu dipuji-puji sendiri dan terakhir ya tertawa bangga sendiri,” ujarnya.

Ditambahkan dia bahwa di salah satu media massa Teman Ahok mengklaim sudah siapkan 4.000 relawan “berbayar” untuk mem-verifikasi 1 juta KTP tersebut.

Baca Juga :  Warga minta Bupati Manggarai Timur bangun jembatan Wae Laing

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button