Home / Populer / Ahok dapat ‘Angin Surga’ dari Golkar…

Ahok dapat ‘Angin Surga’ dari Golkar…

Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Di tengah hubungan ‘putus-nyambung’ antara Ahok dan PDIP, datanglah Golkar yang menyatakan siap mendukung Ahok menuju Pilgub DKI 2017. Peresmian hubungan Ahok dan Golkar pun tampaknya tinggal menunggu waktu.

Angin segar berupa kode-kode eksplisit dari Golkar itu bertiup dari berbagai penjuru pada Kamis (9/6/2016). Yang pertama datang dari Ketum Golkar Setya Novanto sendiri saat buka puasa bersama Partai Nasdem. Ahok juga hadir di acara tersebut.

“Ya kan sudah tahu bagaimana. Yang jelas, Pak Ahok adalah yang terbaik. Pak Ahok ini kan memang orang yang terbaik dalam misinya, dalam pekerjaannya, dan berhasil dalam melaksanakan masalah-masalah di DKI. Selain (itu) adalah sahabat saya,” kata Novanto di Kantor DPP Partai NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Novanto meminta publik menunggu pengumuman resmi soal sikap Golkar terhadap Ahok. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

“Tunggu ya. Tunggu sebentar lagi. Pasti nanti di waktu yang tepat, ya kita akan sampaikan secara jelas,” kata Novanto.

Gayung bersambut, Ahok yang merupakan mantan politikus Golkar ini mengaku selalu didukung oleh partai beringin. Hal itu disampaikannya di sebelah Novanto serta Ketum Nasdem Surya Paloh.

“Kalau Golkar mah dari dulu orang Golkar sudah dukung. Orang kita orang Golkar semua, gimana?” ujar Ahok.

“Golkar tunggu Musda,” tambahnya.

Baca Juga :  Malaysia kembali selidiki 2 pengguna paspor curian lain

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button