Home / Populer / Ahok Siap Diusung Parpol, PDIP Buka Lagi Peluang Duet Ahok-Djarot

Ahok Siap Diusung Parpol, PDIP Buka Lagi Peluang Duet Ahok-Djarot

Foto: Rachman Haryanto

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Cagub DKI incumbent Basuki T Purnama (Ahok) sudah mendapat 3 surat dukungan partai dan menyatakan siap diusung parpol. Politisi PDIP Charles Honoris menyebut sebenarnya masih banyak yang berharap agar Ahok kembali berduet dengan kader PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Ahok siang ini menerima surat dukungan dari Partai Golkar setelah NasDem dan Hanura. Padahal selama ini ia selalu menyatakan ingin maju di Pilgub DKI melalui jalur independen dan pilihannya itu membuat hubungan dekatnya dengan PDIP sempat renggang.

“Kalau dengan Golkar dan yang lain, ya silakan aja. Kita punya banyak kader baik. Saya rasa nggak masalah, kita hormati. Kami sebagai parpol, tetap utamakan jalur kepartaian,” ujar Charles dalam perbincangan, Jumat (24/6/2016).

Meski begitu, Charles menyebut sebenarnya masih banyak aspirasi warga yang menginginkan agar Ahok kembali berduet dengan Wagub DKI Djarot. Ahok sendiri sempat menyatakan ingin kembali ‘rujuk’ dengan Djarot beberapa waktu lalu.

Charles juga sebelumnya sempat mengatakan hal serupa. Menurutnya walau kini Ahok sedang menjalin kedekatan dengan Golkar cs, hal tersebut tidak menutup kemungkinan Ahok maju bersama PDIP dengan Djarot sebagai pasangannya.

“Kalau bicara kemungkinan, semua masih terbuka sampai ada keputusan dengan DPP. Komunikasi masih terus berjalan, antara Ahok dengan PDIP, Ahok dan Djarot. Kalau dia mau maju lewat PDIP, kita masih mungkin karena masih banyak aspirasi agar Pak Ahok maju lagi bersama Pak Djarot lewat PDIP,” beber Charles.

Baca Juga :  Pajak reklame bus hanya Rp 71 juta, ini omelan Ahok

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button