Home / News NTT / Awas! Pak Lurah Fatululi Siap Tertibkan Kos-kosan Bermasalah

Awas! Pak Lurah Fatululi Siap Tertibkan Kos-kosan Bermasalah

Lurah Fatululi Ricardo Z. Therik.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ricardo Z. Therik, Lurah Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bakal memperketat persoalan Kos-kosan di wilayahnya, yang kuat dugaan bermasalah, karena dari jumlah kos-kosan yang ada di Kelurahan Fatululi, terlihat ada beberapa kos yang patut diduga bermasalah.

Pasalnya, ujar Ricardo Therik, ketika ditemui moral-politik.com di ruangan kernya, Rabu (8/6/2016) siang, dari ratusan kos-kosan yang telah di data, ditemukan ada berapa kos-kosan bermasalah, dikarenakan tuan kos bukan tinggal di Kelurahan Fatululi tapi tinggal di kelurahan lain.

Dia (Therik, red) menjelaskan, memang di wilayah Kelurahan Fatululi yang dikomandoinya itu ditemukan ada beberapa kos-kosan yang bermasalah karena tuan kos bukan warga Fatululi. Sebab itu, nekat dia, dalam “waktu yang sesingkat-singkatnya dan dengan cara saksama” dirinya akan memanggil pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan pembangunan kos-kosan tersebut.

Lurah_Fatululi_webFoto: kupangkota.go.id

Selain pembangunan kos-kosan, sebut Lurah terganteng di Kota Kasih ini, dirinya juga akan menertibkan anak-anak kos yang masih liar di Kelurahan Fatululi, apa lagi sudah mendekati Hari Ulang Tahun Demokrasi (pilkada, red) Kota Kupang.

“Supaya penertiban tersebut bisa berjalan lancar, aman dan terkendali, kami sebagai Lurah akan berkoordinasi dengan beberapa instansi untuk melakukan pendataan agar mereka bisa mendapatkan kartu penduduk sementara (KTPS),” pungkas Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kupang yang mulai digadang-gadang untuk sepuluh tahun kedepan ini.

Penulis: Semar Dju

 

 

Baca Juga :  Kristina Anis, warga Manggarai hilang disapu banjir

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button