Home / News NTT / Begini Sikap Politik Selly Tokan Usai “Putus” dengan Jonas Salean

Begini Sikap Politik Selly Tokan Usai “Putus” dengan Jonas Salean

Kamilus G. Tokan. (Foto: Alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pengunduran diri Kamilus G. Tokan (Selly) sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Kupang, DPC PDIP Kota Kupang hanya tinggal menunggu kedatangan Selly yang masih mengikuti acara kedukaan di luar daerah, untuk selanjutnya dipertemukan dengan Jonas Salean bersama Nikolaus Fransiskus.

“Pertemuan itu dilakukan sesuai permintaan Selly, bertujuan untuk mencairkan suasana terkait persoalan pengunduran dirinya, serta untuk memberikan kepastian bahwa dirinya siap mendukung Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang nanti,” ujar Ketua DPC PDI-P Kota Kupang, Yeskial Loudoe kepada wartawan di Kota Kupang.

Yeskiel menyatakan, sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P masih memberikan waktu selama Satu Minggu untuk meng-survey kembali Popularitas dan Elektabilitas Balon Wakil Wali Kota dari PDI-P yang akan mendampingi Balon Wali Kota Jonas Salean dalam Pilkada mendatang.

Namun, tambah dia, dengan adanya pengunduran diri Selly dari Balon Wakil Wali Kota, maka dengan sendirinya Nikolaus Fransiskus yang juga Balon Wakil Wali Kota dari PDI-P, akan dipilih mendampingi Jonas Salean pada Pilkada tahun 2017.

Baca Juga :  Listrik Terus Mati Hidup, Warga Kota Kupang Mengumpat Pedas!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button