Home / News NTT / Benny Sain: Pertengahan Juni Dimulai Pekerjaan Jalan Hotmix

Benny Sain: Pertengahan Juni Dimulai Pekerjaan Jalan Hotmix

Kepala Dinas PU Kota Kupang, Benny Sain. (Foto: mediantt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Proyek pekerjaan jalan hotmix di Kota Kupang tahun anggaran 2016 sudah selesai dilelang, dan pada pertengahan Juni ini, pekerjaan jalan mulai dikerjakan oleh rekanan yang memenangkan tender pekerjaan.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang, Benny Sain kepada moral-politik.com di ruang kerjanya, Rabu (15/6/2016).

Menurutnya, proyek pekerjaan jalan dengan konstruksi di Kota Kupang, pada tahun anggaran 2016, secara keseluruhan berjarak 30 kilometer dengan Pagu yang disiapkan sebesar Rp. 90 miliar. Proyek itu tersebar di enam kecamatan dengan jarak yang berbeda-beda.

“Tahun ini proyek pekerjaan dilakukan lebih awal, karena belajar dari pengalaman tahun lalu, banyak pekerjaan jalan yang belum rampung meski tahun anggaran berakhir. Banyak proyek yang masa pekerjaannya diperpanjang (adendum) sebanyak dua kali, sehingga belajar dari pengalaman itu, dinas memulai proses tender lebih awal,” kata Benny.

Masih belajar dari pengalaman tahun lalu, tambah dia, semua kontraktor yang pekerjaannya tidak becus, tahun ini tidak lagi diberi pekerjaan, para kontraktor itu sudah dicoret dari daftar list kontraktor yang mengikuti proses tender tahun ini.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Beras Rastra rusak, Lurah Nafie belum distribusikan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button