Home / News NTT / Diisukan Sudah Didukung 3 Parpol, Ini Ujar Hengki Benu…

Diisukan Sudah Didukung 3 Parpol, Ini Ujar Hengki Benu…

Hendrik Petrus Benu (dua dari kanan), di samping kanannya Daniel Hurek.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Berhembus isu kuat bahwa Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kupang Hendrik Petrus Benu alias Hengki sudah pasti mendapat dukungan dari tiga Partai Politik (Parpol) yaitu PKPI, PKB dan PAN, dibantah langsung oleh Hengki.

Menurut Hengki, kalau ada isu bahwa dirinya sudah deal dengan ketiga partai tersebut untuk mendukungnya dalam Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang, tidaklah benar.

“Itu hanya isu. Yang benar semua partai masih dalam penjajakan, dan belum ada deal-dealan soal dukungan dari parpol,” ujar dia saat dihubungi moral-politik.com melalui telpon genggamnya, Kamis (30/6/2016) siang.

Dikatakan, hingga saat dirinya masih melakukan komunikasi intens (serius) dengan semua partai politik tempatnya mendaftar, termasuk Partai Golkar dan PDI-P yang sudah digadang-gadang akan mendukung Balon Wali Kota Jonas Salean bersama wakilnya Nikolaus Fransiskus.

“Selama masih ada peluang saya masih melakukan komunikasi intens dengan semua parpol. Terlepas nantinya saya akan didukung atau tidak, semuanya tergantung perkenanan Tuhan,” tegas dia.

Ketika disinggung soal Balon wakilnya pasca berpisah dengan Ketua DPC PAN Kota Kupang, Feliks Dando, Hengki mengaku telah menentukan calon wakilnya, dan pilihan itu jatuh pada Ketua DPC PKB Kota Kupang, Daniel Hurek.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Nicky Uly Klarifikasi soal Kewenangan Perbaikan Jalan Pulau Indah...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button