Home / News NTT / Draenase Oesapa Darurat Sampah, Lurah Pangkas Anggaran Rp 10 Juta Perbulan

Draenase Oesapa Darurat Sampah, Lurah Pangkas Anggaran Rp 10 Juta Perbulan

Foto: Semar Dju

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sepanjang draenase di Jl. Timoraya, Kelurahan Oesapa Timur, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dinilai darurat sampah.

Pasalnya, selama ini di Kota Kupang di kenal ada kebijakan antara lainnya untuk mengatasi sampah-sampah, yang bernama  Brigadir Kupang Sehat. Tetapi sayangnya kondisi Kota Kupang masih jauh dari harapan masyarakat yang memilih Jonas Salean Sebgai Wali Kota Kupang beberapa tahun yang lalu.

Kenyataannya seperti persoalan yang tidak bisa habis-habisnya di semua draenase Jl. Timoraya,” kata Andrianus Detang, warga Rt. 007 Rt. 002 kepada moral-politik.com, Rabu (1/6/2016) di Kota Kupang.

Menurut Detan, Jonas Salean mempunyai semangat yang luar biasa untuk membersihkan Kota Kupang, tapi pemerintah kelurahan hanya pikul jabatan sebagai lurah dan tidak menjalankan program pak Jonas.

drainaseFoto: Semar Dju.

Padahal, tambah dia, setiap bulan ada anggaran operasional dari pak walikota untuk setiap kelurahan, supaya membantu menjalankan program pemerintah, tetapi pihak kelurahan tidak pernah turun sosialisasi ke tingkat Rt/Rw setempat.

Karena itu dirinya berharap kepada pemerintah agar cabut kembali anggaran Rp. 10 juta di setiap kelurahan itu, karena mereka selama kepemimpinan pak wali hanya pikul jabatan, kemudian hanya menghabiskan anggaran saja.

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Angka kemiskinan meroket, Fraksi Kebangkitan Indonesia unjuk taring

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button