Home / Olahraga / Fakta! 3 Pertemuan Terakhir, Kroasia Tak Pernah Menang atas Portugal

Fakta! 3 Pertemuan Terakhir, Kroasia Tak Pernah Menang atas Portugal

Foto: REUTERS/Michael Dalder

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kroasia memiliki catatan tidak menyenangkan ketika bertemu Portugal. Dalam tiga pertemuan terakhir, Kroasia tidak pernah menang atas Seleccao das Quinas.

Kroasia lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 usai menjuarai Grup D. Mereka unggul atas Spanyol dan bahkan menang atas juara bertahan Piala Eropa tersebut pada pertandingan terakhir grup.

Sementara itu, Portugal harus melalui jalur salah satu peringkat ketiga terbaik untuk bisa lolos ke 16 besar. Portugal tidak sekali pun meraih kemenangan di Grup F, melewati tiga pertandingan di grup tersebut dengan hasil imbang.

Melihat performa dalam Piala Eropa saat ini, Kroasia relatif lebih diunggulkan. Namun, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, percaya bahwa Portugal bisa tampil lebih baik di fase gugur.

“Tidak banyak tim bisa mengalahkan Spanyol, tapi kami tahu seperti apa kemampuan kami dan kami siap untuk berhadapan langsung dengan mereka. Kami siap,” tegas Ronaldo.

Dari sisi catatan pertemuan, Portugal memang unggul. Dalam tiga pertemuan terakhir, Portugal selalu bisa menundukkan Kroasia.

Baca Juga :  Juventus Buka Peluang ke Semifinal Liga Champions

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button