Home / News NTT / Frans Kape: Jonas Salean-Herman Man Cabut Ijin Pembangunan Hotel Barata, Bangun Pasar…

Frans Kape: Jonas Salean-Herman Man Cabut Ijin Pembangunan Hotel Barata, Bangun Pasar…

Frans Kape. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Empat tahun berturut-turut pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang di pimpin Wali Kota Kupang Jonas Salean, dan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man berhasil membangun hotel di jalur tata ruang Kota Kupang.

Mantan Ketua AMPI NTT Frans Kape kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Kamis (2/6/2016) pukul 17.00 wita menuturkan lebih lanjut, dalam pembangunan puluhan hotel itu di bangun di tata ruang Kota Kupang dan jalur hijau, padahal Jonas Salean yang membuat aturan sendiri tetapi dia yang mengantongi ijin kepada pengusaha hotel

Frans menyatakan, dirinya bingung dengan reformasi saat ini dimana pemerintah Kota Kupang membuat sebuah aturan lalu dia yang melanggar sendiri.

Contohnya pembangunan hotel seperti Hotel Sotis dan Gren Mutiara itu kan sebenarnya bermasalah, tapi kenapa Jonas dan Hermanus Man tidak mempunyai tindakan sama sekali?

Padahal hotel-hotel tersebut, tambah dia, ketika ada orang yang sewa pakai kan, badan jalan negara yang di pakai untuk parkiran, ketika pengguna jalan menabrak kendaraan yang di parkir itu siapa yang bertanggung jawab?

Baca Juga :  Musrembangkel Maulafa, ramai usul Tembok Penahan Kali Liliba

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button