Home / Populer / Gelar Perkara di Mapolres Aceh Utara: Terpergok Mencuri, Hendra Tikam Fatimah…

Gelar Perkara di Mapolres Aceh Utara: Terpergok Mencuri, Hendra Tikam Fatimah…

KOMPAS.COM/MASRIADI. Polisi memperlihatkan Hendra Gunawan (35) tersangka pelaku pembunuhan terhadap korban Fatimah Binti Rubi (42) warga Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa di Mapolres Aceh Timur, Kamis (2/6/2016)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Hendra Gunawan (35), tersangka pelaku pembunuhan terhadap korban Fatimah Binti Rubi (42), warga Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, yang terjadi pada Senin (30/5/2016) mengaku nekat membunuh korban karena panik.

Sebab, aksi pelaku masuk ke rumah Fatimah diketahui oleh korban. Pernyataan itu disampaikan pelaku dalam gelar perkara di Mapolres Aceh Utara, Kamis (2/6/2016).

Hadir dalam gelar perkara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, Wakapolres Kompol Carile Syahputra Bustamam, Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga dan Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu.

“Jarak rumah antara pelaku dengan korban tidak terlalu jauh, hanya selang beberapa rumah, sehingga pelaku tahu persis situasi rumah korban. Bahkan korban tahu bahwa yang masuk ke rumahnya adalah pelaku dan sempat meneriaki ‘Hendra pencuri, Hendra maling’ hingga membuat pelaku panik dan berusaha melarikan diri ke arah dapur,” jelas Kapolres.

Saat berada di dapur, sambung Kapolres, korban sempat berhasil menangkap dan memegangi kedua kaki pelaku. Tiba-tiba pelaku melihat sebilah pisau di atas meja yang kemudian diambil oleh pelaku untuk menganiaya korban.

“Setidaknya ada sebelas luka tusukan di tubuh korban,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Heri Budianto: Tiga Partai Besar Pasang Kuda-kuda

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button