Home / Profil / Hebat! Polisi Ini Mampu Sekolahkan 50 Anak Asuh, Apa Rahasianya?

Hebat! Polisi Ini Mampu Sekolahkan 50 Anak Asuh, Apa Rahasianya?

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Belakangan ini kita mungkin banyak mendengar oknum polisi yang merusak citra POLRI karena tingkah lakunya yang konyol dan tidak etis. Ada oknum yang berkata kata kotor memaki ibu hamil yang sempaat viral di media social youtube, ada polisi yang memutilasi anaknya, dll. Yang terbaru ada oknum satlantas, menilang siswa smk. Karena tak mau bayar, ia minta hubungan seks sebagai gantinya. Astagfirullah.

Seharusnya sebagai abdi Negara memang harus bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Salah satunya adalah Brigadir Rochmat Trimarwoto, seorang anggota Detasemen C Satbrimob Polda Jawa Timur.

Dilansir brilio.net dari Kick Andy, Rabu (8/6), sejak 2007, Rochmat telah mengasuh anak yang kurang beruntung agar mereka semua bisa sekolah dan sukses. Total sudah ada 50 anak lebih yang ia
biayai, setidaknya hingga tamat SMK bahkan ada pula yang sarjana.

top

Keluarga dan anak asuh Brigadir Rochmat
Rochmat berserta istrinya, Helmiyah merawat dan mendidik mereka layaknya anak mereka sendiri. Segala kebutuhannya juga dicukupi. Dulu sewaktu ditugaskan di Jakarta, dia bahkan menyambi menjadi tukang ojek. Selepas dinas pukul 15.00 WIB dirinya langsung ngojek hingga pukul 21.00.

Baca Juga :  Ini Profil Kabareskrim Baru Irjen Ari Dono

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button