Home / Gaya Hidup / Hobi Masak Membuat Rambutmu Bau dan Rapuh? Ini Cara Mengatasinya

Hobi Masak Membuat Rambutmu Bau dan Rapuh? Ini Cara Mengatasinya

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Saat ini banyak yang memanfaatkan hobi memasaknya sebagai sumber penghasilan. Masakan atau kue yang dibuat, dipasarkan lewat media sosial. Berjualan online memang tidak perlu modal yang besar untuk sewa outlet atau toko. Semuanya bisa dilakukan dari rumah.

Sudah banyak yang memetik buah manis dari jerih payahnya memasak atau membuat kue di usia muda. Sebut saja Fina Maulina – owner Ubiy Cakes, Riezka Rahmatiana – owner Pisang Ijo atau Nabila Zeba – owner Yummy Yummy Boom Boom.

Ketiga wanita berhijab ini sama-sama sukses sebelum menginjak usia 30 tahun. Mereka bisa jadi inspirasi bagi kamu yang juga ingin mencoba merintis bisnis di bidang kuliner. Meski harus bergelut dengan panas dan bau masakan di dapur, tapi kalau memasak memang passionmu, pasti kamu akan senang menjalaninya.

Sembari menjalani hobimu memasak, pastikan kamu tidak melupakan perawatan diri. Meski rambutmu tertutup jilbab, panasnya dapur bisa membuat rambutmu kering dan mudah rusak. Entah itu jadi lebih sering rontok atau patah.

Selain itu bau masakan juga pastinya akan menempel di seluruh tubuh terutama rambut. Hasil keramas di pagi hari terasa sia-sia. Keharumannya hilang ditelan bau masakan. Untungnya sekarang sudah ada shampoo untuk mengatasi rambut rusak sekaligus memberikan keharuman tahan lama.

adv

Kamu bisa coba Sunsilk Lively Strong Hairfall shampoo. Kandungan akar ginseng yang kaya mineral akan melindungi rambutmu yang mudah patah atau rontok. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Sunsilk Lively Strong Hairfall conditioner usai keramas.

Usapkan secara merata dari bagian tengah hingga ujung rambut. Jangan gunakan conditioner di kulit kepala. Jika akar ginseng berfungsi untuk menguatkan rambut dan membuatnya terlihat sehat, Fragrance Release Pearl berperan untuk membuat rambutmu harum sepanjang hari.

Baca Juga :  Sedih! Ibu ini hidup sebatangkara dengan kondisi stroke

Apa itu Fragrance Release Pearl? Seperti namanya, ini adalah partikel mikro yang akan menempel di rambut setelah keramas. Partikel mikro ini akan pecah ketika kena gesekan tangan atau kain jilbab. Jadi rambut bisa tetap harum sepanjang hari.

Sunsilk Lively Strong Hairfall merupakan shampoo pertama dari Sunsilk di Indonesia yang memiliki teknologi terkini yaitu Fragrance Release Pearl. Selain Sunsilk Lively Strong Hairfall, teknologi Fragrance Release Pearl juga tersedia dalam varian Sunsilk Hijab Refresh.

Seluruh rangkaian shampoo terbaru dari Sunsilk ini dikreasikan bersama pakar perawatan rambut – Jamal Hammadi.Jadi sekarang sudah tahu kan jawabannya kalau ingin rambuttetap kuat dan tetap harum sepanjang hari?

Terus lah berkarya dan menjalani karir yang kamu impikan sesuai passion. Untuk urusan kesehatan rambutmu, percayakan pada Sunsilk!(adv/adv)

Editor    : Erny
Sumber : Detik.com

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button