Home / Sains / Ini Kisah Kesurupan Teraneh Sepanjang Masa…

Ini Kisah Kesurupan Teraneh Sepanjang Masa…

Clara Germana Cele. (Sumber: 2.bp.blogspot.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kesurupan adalah suatu kondisi dimana fisik seseorang ditengarai tengah dikuasai dan dikendalikan oleh setan. Penyebab kesurupan pun bisa bermacam-macam jika dilihat dari aspek keagamaan karena memang terkadang semua bergantung pada kepercayaan dan keyakinan masing-masing orang. Peristiwa kesurupan atau kerasukan setan bisa terjadi dalam kurun waktu singkat beberapa jam saja dan ada yang lama hingga dalam hitungan hari bahkan tahunan!

Seperti kasus-kasus kesurupan paling menggemparkan di dunia di bawah ini yang secara logis mungkin terkesan tidak masuk akal namun faktanya benar-benar terjadi. Saking besar dan fenomenalnya kasus tersebut, hingga mendapatkan perhatian lebih dari publik dunia. Berikut ulasan yang kami sajikan perihal kasus-kasus kesurupan paling menggemparkan di dunia versi anehdidunia.com

Clara Germana Cele
Kasus kesurupan yang pertama akan dibahas adalah kasus yang dialami seorang gadis dari Afrika bernama Clara Germana Cele. Kasus yang terjadi dan langsung merebak di tahun 1906 ini bermula ketika Clara Germana Cele kedapatan sering berbicara dalam bahasa yang sebelumnya tak pernah ia kuasai. Jika menengok sejenak ke belakang, gadis belia ini adalah seorang anak yatim piatu dan dirawat serta dibaptis sejak bayi di tempat penampungan. Di usianya yang masih sangat muda yakni 16 tahun, Clara melakukan perjanjian dengan setan dan hal inilah yang kemudian diklaim sebagai penyebab ia dirasuki setan atau kesurupan.

Seorang pastur bernama Bapa Horner Erasmus adalah orang yang melakukan metode eksorsisme untuk mengeluarkan setan yang ada di dalam tubuh Clara Germana Cele. Sesaat sebelum metode pengusiran belum dimulai inilah, Clara mengakui pernah melakoni perjanjian setan. Di waktu kesurupan inilah Clara sering mengeluarkan suara-suara roh dan merasa ketakutan ketika melihat atau berada di dekat benda-benda suci. Clara pun juga sering melayang dari tempat tidurnya, melempar biarawati yang mendekatinya bahkan mencekik leher Bapa Hornes Erasmus! Pengusiran setan dilakukan secara total dan dalam dua hari setan yang bersarang di tubuhnya akhirnya keluar!

Baca Juga :  Ingin ramping, cobalah trik gratis tapi jitu...

Anneliese Michel
Anneliese Michel adalah seorang gadis muda dari Jerman yang juga pernah mengalami kesurupan atau kerasukan setan paling menggemparkan di dunia. Cerita bermula kala gadis yang lahir di tahun 1952 ini pada masa SMA nya mulai mengalami kejang-kejang yang diduga sebagai epilepsi. Namun Anneliese Michel juga sering mengeluh bahwa tubuhnya serasa ditindih dengan sosok berbadan besar. Ia pun mulai berperilaku aneh seperti berbicara dalam bahasa roh, berteriak-teriak, menggeram dan mulai kencing dan buang air besar di dalam kamarnya. Parahnya lagi ia seringkali kedapatan meminum air kencingnya, membenturkan wajah ke dinding dan menolak untuk makan dan minum. Tahun berganti tahun kondisi Anneliese tak kunjung membaik dan memuatnya semakin depresi.

Pencarian Terkait:

  • clara germana cele
  • clara germana
  • kisah anna ecklund
  • clara geana cele

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button