Home / Gaya Hidup / Pesan Sopir Angkot untuk anaknya juara “The Voice” 2016

Pesan Sopir Angkot untuk anaknya juara “The Voice” 2016

Kompas.com/Sigiranus Marutho Bere -- Mario Klau (kaca mata hitam sedang melambaikan tangan) juara The Voice Indonesia 2016, sedang diarak keliling Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (25/6/2016)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Keberhasilan Mario G Klau menjadi juara pertama dalam ajang olah vokal “The Indonesia Voice 2016” menjadi kebanggaan buat keluarga, khususnya kedua orang tuanya.

Selain terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia, Mario yang menjuarai perlombaan itu tentunya akan siap menerima pundi-pundi harta kekayaan, selain hadiah utama berupa mobil dan uang ratusan juta rupiah yang sudah ia terima usai lomba.

Kedua orang tua Mario yakni, Baltasar Klau dan ibu Maria Patricia Mbo serta adik kandung Mario masing-masing Angelo Febrianto Klau dan Christin Angelica Klau, berharap Mario tetap menjadi sosok yang sederhana dan rendah hati.

“Sebagai orang tua, kami tentunya sangat bangga dan bersyukur kepada Tuhan dengan prestasi anak kami ini. Harapan kami Mario tetaplah yang seperti dulu dan rendah hati serta tidak boleh sombong ,” kata Baltasar Klau kepada sejumlah wartawan di balai Kota Kupang, Sabtu (25/6/2016).

Baltasar mengaku, Mario sejak kecil sudah sering mengikuti lomba tarik suara dan berhasil mendapat gelar juara, sehingga ia pun yakin suatu saat Mario pasti akan menjadi penyanyi besar di Indonesia.

Selain fokus sebagai penyanyi, Baltasar dan istrinya juga sudah berencana untuk menyekolahkan Mario ke jenjang yang lebih tinggi.

”Kami sudah sepakat dengan Mario agar nanti dia kuliah sesuai dengan hobinya saat ini yakni seni,”beber Baltasar.

Baca Juga :  Vidoe perempuan ancam bugil jika anaknya tak diterima di SMP

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button