Home / Sejarah / Ini Tempat Terlarang dan Paling Rahasia Di Dunia yang Dilindungi Pemerintah

Ini Tempat Terlarang dan Paling Rahasia Di Dunia yang Dilindungi Pemerintah

Menwith Hill.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Di dunia ini banyak tempat terlarang yang tidak bisa dikunjungi sembarangan orang. Tempat tempat tesebut banyak menyimpan rahasia yang tidak layak diketahui oleh publik.

Ada banyak teori yang menjelaskan tentang tempat tempat rahasia tersebut, namun belum ada yang biasa menerangkan mengapa tempat tersebut sangat dirahasiakan dari khalayak ramai. Berikut adalah tempat tempat yang terlarang untuk dikunjungi.

Tempat ini merupakan pangkalan angkatan udara ingris yang juga merupakan situs pemantau terbesar di duia. Di tempat inilah pusat yang membantu dukungan serta komunikasi intelejen amerika dan inggris.

Tempat ini dipercayai digunakan oleh ECHELON, yaitu suatu kegiatan pengumpulan dan jaringan analisis intelejen signal yang diopersikan oleh lima Negara yaitu Australia, Kanada, Selandia Baru, Inggris dan tentu saja Amerika yang dikenal dengan nama AUSCANZUKUS. Echelon juga diartikan sebagai sebuah perangkat lunak yang mampu mengontrol saluran komunikasi satelit komersial.

Area 51

tempat-1

Area 51 merupakan pangkalan militer Amerika yang terletak di gurun Nevada. Tempat ini diyakini sebagai fasilitas pengembangan milik Negara adidaya Amerika yang sangat dirahasiakan.

Baca Juga :  Manggarai Raya dan budaya tempo dulu

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button