Home / Gaya Hidup / Jadi Duda, Nassar Mengaku Banyak Didekati Perempuan

Jadi Duda, Nassar Mengaku Banyak Didekati Perempuan

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG -- Penyanyi dangdut Nassar diabadikan usai menghadiri jumpa pers kontes bernyanyi, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sejak resmi menduda, penyanyi dangdut Nassar beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Mulai dari orang Indonesia, hingga putri Arab yang hingga kini belum juga ditunjukkan batang hidungnya.

Nassar mengaku, status dudanya inilah yang membuat ia didekati banyak perempuan.

“Yang dekat mah banyak tapi kan milih. Abah juga nyuruh nikah cepat,” kata Nassar, saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (26/6/2016).

Nassar mengaku, ia bukannya tak mau menunjuk satu dari beberapa perempuan untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun, kini ia harus penuh pertimbangan dalam memilih. Maklum, Nassar pernah gagal dalam pernikahannya dengan Muzdalifah.

“Karena bukan mainan, yang kedua ini harus yang mantap dan untuk selamanya. Sampai sekarang masih belum. Ada yang ditunjuk beberapa, orang Bandung, campur saja, mana yang jodohnya dari Allah yang baik,” kata Nassar.

Soal kriteria, Nassar tak mau banyak berbicara. Ia lebih pasrah kepada Sang Khalik soal jodoh yang nantinya akan diantarkan kepadanya.

Baca Juga :  7 Jurus Memukau Hati Pria Idaman Anda

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button