Home / Gaya Hidup / Jokowi dan SBY Duduk Lesehan Sederet di Acara Buka Puasa Bersama Ical

Jokowi dan SBY Duduk Lesehan Sederet di Acara Buka Puasa Bersama Ical

Foto: Suasana buka puasa bersama ARB (Rosyid/detikTV)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Presiden Jokowi menghadiri acara buka puasa bersama yang dihelat oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Di acara tersebut juga hadir Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Acara buka puasa bersama itu digelar di Hotel Shangri-La, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6/2016) sore. Para politisi lain juga hadir di acara ini.

Tampak Jokowi dan SBY duduk satu deret dengan Ical di acara tersebut. Jokowi dan SBY mengapit Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Habibie karena alasan kesehatan, duduk di atas kursi.

Selain itu juga hadir Ketum Golkar Setya Novanto, Ketum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang yang duduk di atas kursi dan Mahyudin. Suasana terlihat santai dengan duduk lesehan beralaskan karpet hijau.

Di hadapan mereka terlihat beberapa potong kue dan sebotol air mineral untuk berbuka yang disantap begitu azan magrib berkumandang. Acara kemudian dilanjutkan dengan salat maghrib berjemaah. Rangkaian acara ini berlangsung tertutup. Hanya wartawan foto dan kamerawan yang diperkenankan mengambil gambar beberapa menit di awal acara. (bag/bag)

Sumber: detik.com
Baca Juga :  "Kritik Jonru Membuktikan Jokowi adalah Presiden Kesayangannya?"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button