Home / News NTT / Jonas Salean Memberikan Perhatian Khusus Kepada Pegawai Pemkar…

Jonas Salean Memberikan Perhatian Khusus Kepada Pegawai Pemkar…

Wali Kota Kupang Jonas Salean kala diwawancarai Metro TV.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Akibat selalu berurusan dengan bahaya dalam setiap tugas dan pekerjaan sebagai petugas pemadam kebakaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang akan lebih memerhatikan kesejahteraan dari petugas pemadam kebakaran (Pemkar).

Demikian dikatakan Wali Kota Kupang Jonas Salean, dalam sambutannya saat meresmikan kantor Pemadam Kebakaran baru, Selasa (21/6/2016).

Menurut Jonas, pekerjaan sebagai petugas pemadam kebakaran bukan pekerjaan yang ringan dan selalu diintai dengan bahaya, sehingga para petugasnya perlu diberi perhatian khusus, apalagi petugas pemadam kebakaran harus siaga selama 24 jam penuh setiap harinya.

“Untuk itu, pemerintah berencana menyiapkan sejumlah anggaran untuk meningkatkan insentif bagi setiap petugas pemadam,” tegas dia.

Pada kesempatan itu, Jonas juga berpesan kepada semua petugas pemadam agar dapat bekerja dengan profesional karena banyak warga yang menaruh harapan besar soal kesiagaan dan kecepatan dari petugas pemadam dalam menangani kebakaran yang terjadi.

Baca Juga :  Besok Terdakwa Kasus Narkoba, Antonio Soares Divonis Majelis Hakim

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button