Home / News NTT / Kadis PU Segera Renovasi 3 Rujab Pimpinan DPRD…

Kadis PU Segera Renovasi 3 Rujab Pimpinan DPRD…

Ilustrasi uang. (Foto: tobasatu.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Tiga rumah jabatan (Rujab) pimpinan DPRD Kota Kupang bakal direnovasi ulang, dengan menggunakan dana APBD Kota Kupang tahun 2016. Proyek pekerjaan ketiga rumah dinas itu diperkirakan mulai dikerjakan pada awal Juli 2016 mendatang

Kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (15/6) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang, Benny Sain mengatakan, proyek pekerjaan rumah dinas pimpinan DPRD Kota Kupang sementaran ini masih dalam proses tender, termasuk semua pekerjaan fisik bangunan yang ditangani oleh Dinas PU sehingga diharapkan dalam Juni ini semua proses rampung dan pekerjaan siap dilaksanakan pada awal bulan Juli nanti.

Selain rumah Dinas Pimpinan DPRD, pada tahun 2016 ini juga akan ada pekerjaan sembilan kantor lurah.

Sembilan kantor lurah yang akan dikerjakan, sebut Benny adalah kantor Lurah Oebufu, Bakunase II, Naikoten II, Oetete, Manulai II, dan beberapa kantor lurah di Kota Kupang.

Menurutnya, anggaran yang digunakan untuk mengerjakan sembilan kantor lurah tersebut sebesar Rp. 8 miliar. Sementara soal anggaran pembangunan tiga rumah Jabatan DPRD Kota Kupang, dia mengaku sudah lupa angka yang pasti, namun dalam kisaran miliaran rupiah.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Perihal Bantuan Rumah Layak Huni, Begini Sikap Jonas Salean…

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button