Home / Olahraga / Kata Balotelli, Italia Akan Juara Piala Eropa 2016

Kata Balotelli, Italia Akan Juara Piala Eropa 2016

Foto: REUTERS/Lee Smith

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Italia diyakini akan menjadi juara Piala Eropa 2016. Hal itu seperti diucapkan penggawa lini depan AC Milan, Mario Balotelli.

Italia tampil impresif di Piala Eropa kali ini. Salah satu bukti penampilan oke mereka tampak di pertandingan melawan Spanyol. Saat melakoni pertandingan di Stade de France, Senin (27/6/2016), mereka menang dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Italia akan berhadapan dengan Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa. Pertandingan antara Italia melawan Jerman akan berlangsung, Minggu (3/7) dinihari pukul 2.00 WIB.

Bagusnya penampilan Italia di pertandingan melawan Spanyol itu tak lepas dari pengamatan Balotelli. Penyerang yang memperkuat tim asal Inggris mendoakan yang terbaik untuk penggawa Italia.

“Mengapa Italia selalu mengalahkan Jerman? Itulah sepakbola. Siapa yang akan menjadi juara Euro 2012? Italia,” kata Balotelli di Football Italia.

“Tak masalah siapa yang akan dihadapi di laga final. Jika Italia menjadi juara, itu tak menjadi masalah. Saya tak menghadapkan kesialan untuk siapapun. Sejujurnya saya ingin Italia menang karena kami melaju ke final ajang terakhir dan kami gagal menang.”

“Memainkan laga final dan kalah itu benar-benar buruh, jadi saya mendukung Italia untuk mencapai babak final. Saya berharap pemain terbaik di Piala Eropa adalah orang Italia,” tambahnya. (cas/luc)

 

Penulis  : Lucas Aditya
Editor    : Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  Jurusnya Cegah Berat Badan Naik Kembali Usai Diet

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button