Home / News NTT / Kisah Menghindarnya Benny Sain & Yusuf Made dari Panggilan Penyidik…

Kisah Menghindarnya Benny Sain & Yusuf Made dari Panggilan Penyidik…

Kabid Bina Marga Yusuf Made. (Foto: Nyong)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dua pejabat di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), masing-masing Kepala Dinas PU Kota Kupang Isach Benny Sain, dan Kabid Bina Marga Yusuf Made masih menghindar dari panggilan penyidik Kejari Kupang.

Maksud dari panggilan tersebut untuk diperiksa dan melakukan pendalaman terhadap sejumlah proyek mangkrak di wilayah Kota Kupang yang kuat dugaan ada sindikat penyimpangan.

Saat ini terus saja dilakukan penelusuran oleh tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kupang dibawa pimpinan Kasi Intel Dedi Irawan, dan sesuai jadwal yang sudah diagendakan, Senin (27/6).

Namun ironisnya Yusuf Made harus diperiksa, tetapi dirinya enggan memenuhi panggilan penyidik Kejari Kupang tanpa alasan.

Sementara Isach Benny Sain akan diperiksa pada Selasa (28/6) besok. Padahal, Kadis PU Kota Kupang itu selalu menghindar dan tak memenuhi panggilan penyidik Kejari Kupang tanpa alasan.

Kedua pejabat di Dinas PU Kota Kupang itu diperiksa terkait proyek tahun anggaran 2015, yang hingga saat ini pengerjaannya belum tuntas seperti proyek jalan HRS Base Manulai – Alak, dan proyek pembangunan tanggul Kuanfau, yang perusahaan pemenang tender adalah Alam Indah dan UKB.

Baca Juga :  Salut! Penyerapan Anggaran Mitra Komisi I capai 25 persen

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button