Home / News NTT / Kisah Pengunduran Diri Kamilus G. Tokan sebagai Balon Pendamping Jonas Salean

Kisah Pengunduran Diri Kamilus G. Tokan sebagai Balon Pendamping Jonas Salean

Kamilus G. Tokan. (Foto: Alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Akhirnya Kamilus G. Tokan alias Selly secara resmi telah mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Kupang yang akan mendampingi Jonas Salean dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang tahun 2017 mendatang.

Pengunduran Selly diumumkan oleh Ketua Deks Pilkada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Kupang, Pius Quintus Gedhe kepada wartawan di Sekretariat DPC PDIP Kota Kupang, Senin (20/6/2016).

Menurut Pius, pengunduran diri tersebut dilakukan Selly setelah Jonas Salean selaku Bakal Calon Wali Kota Kupang, lebih memilih Nikolaus Fransiskus untuk disandingkan dengannya sebagai Calon Wakil Wali Kota pada Pilkada mendatang.

Dijelaskan, sebelumnya Sekretaris DPC PDI-P Kota Kupang, Kamilus Selly Tokan yang juga Balon Wakil Wali Kota dari PDI-P, secara terang-terangan memberikan statement dalam rapat internal DPC PDI-P bahwa dirinya siap mengundurkan diri dari Balon Wakil Wali Kota jika Balon Wali Kota Jonas Salean tidak menginginkan dirinya untuk berdampingan di Pilkada tahun 2017 tersebut.

Baca Juga :  Kejari Kupang lirik Proyek Rujab Pimpinan DPRD Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button