Home / News NTT / Kota Kupang Sebenarnya Memiliki Cukup Banyak Potensi Wisata…

Kota Kupang Sebenarnya Memiliki Cukup Banyak Potensi Wisata…

Ilustrasi Alun-alun kantor Wali Kota Kupang. Foto: (www.panoramio.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kepala Bidang Produk Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kupang, Matheus Eusthakius mengaku bahwa Kota Kupang sebenarnya memiliki cukup banyak potensi wisata.

Potensi-potensi wisata itu bisa dijadikan sebagai destinasi wisata bagi pengunjung lokal, domestik, maupun mancanegara.

“Namun, akibat kurangnya minat dari warga Kota Kupang sendiri untuk mengunjungi destinasi wisata di Kota Kupang, telah mempengaruhi nilai jual dari lokasi wisata tersebut,” kata dia kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Senin (13/6/2016).

Selain itu, sambung dia, persoalan lahan di lokasi wisata juga menjadi salah satu kendala bagi Pemerintah Kota Kupang untuk mengoptimalkan pengelolaan serta mempromosikan potensi wisata yang ada.

Dengan semua fasilitas tersebut, ungkap dia, Kota Kupang siap menjadi tuan rumah dalam acara apapun, baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

Hal itu, tambahnya, sudah dibuktikan dengan sejumlah kegiatan dimana Kota Kupang menjadi tuan rumah, seperti Dua perayaan besar di tahun 2015, yakni perayaan Hari Kesetiakawanan Nasional, atau HKSN tahun dan Perayaan Natal Bersama Nasional.

“Kota Kupang siap memfasilitasi seluruh kebutuhan tamu dalam perayaan Hari Keluarga Nasional ke-23 pada tahun 2016 di bulan Agustus mendatang, yang diperkirakan akan dihadiri oleh setidaknya 120 orang,” pungkas dia.

Penulis: Nyongki

 

 

Baca Juga :  Program bantuan bedah rumah di Kota Kupang belum berjalan...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button