Home / News NTT / Kota Kupang Siap Gelar Berbagai ‘Event’ Skala Nasional…?

Kota Kupang Siap Gelar Berbagai ‘Event’ Skala Nasional…?

Ilustrasi Boekan Familys sedang menikmati pesona kolam renang Wirasakti Kupang, di Kelurahan Namosain, Kota Kupang kala 'Long Holidays', Sabtu (7/5/2016). (Foto: Alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kota Kupang pada dasarnya sanggup mengakomodasi kegiatan-kegiatan besar yang diselenggarakan di Kota Kupang, baik itu kegiatan berskala nasional maupun internasional.

“Pasalnya, Kota Kupang saat ini sudah memiliki banyak fasilitas yang memadai seperti tersedianya 67 Hotel, dengan total kamar yang disiapkan sebanyak 2.658, terdiri dari 1.764 kamar bertipe Standar, 742 Deluxe, dan 62 kamar bertipe Suite,” ujar Kepala Bidang Produk Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kupang, Matheus Eusthakius kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Senin (13/6/2016).

Ia menjelaskan, selain fasilitas Hotel yang dimiliki, Kota Kupang juga mempunyai sebanyak 32 Home Stay, dengan total kamar yang disediakan sebanyak 343 kamar.

“Kota Kupang saat ini juga memiliki sebanyak 624 Depot dan Rumah Makan, 95 Resto dan Cafe, dan sejumlah fasilitas lainnya yang masuk dalam konteks wisata,” pungkas dia.

 

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Ditugasi PDIP Sebagai Balon Wali Kota Kupang, Yeskiel Loudoe Siap Lepas Jabatan!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button