Home / Populer / Lift Jatuh, Cleaning Service Dealer Vespa di Bogor Tewas

Lift Jatuh, Cleaning Service Dealer Vespa di Bogor Tewas

Foto: Ilustrasi (Ari Saputra/detikfoto)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Agus Suryadi (20), petugas cleaning service tewas dengan luka parah di bagian kepala akibat terjatuh dari lantai 4 Dealer Vespa, di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, malam tadi. Sementara rekannya, Harun (20), luka di lengannya dan masih dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, yakni saat Agus dan rekannya Harun hendak memindahkan barang-barang dan lampu penerangan dari lantai dasar dealer vespa ke lantai empat menggunakan lift barang.

“Kejadiannya sih dia di luar dari lift. Pas (korban) mau ambil barang, tiba-tiba mati lampu. Terus tali sling putus, lift jatuh. Terus korban terlempar ke bawah,” kata Sujadi, rekan korban yang ditemui di RS Bhayangkara Polres Bogor Kota, Jum’at (24/6/2016) malam.

“Jadi korban itu kena sling, terus terlempar,” tambahnya.

Warga Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor itu langsung meninggal di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Sementara Harun, yang sempat terkena sling lift barang, hanya terluka di bagian lengannya.

Kepala Cabang Vespa Piagio Bogor, Pario, yang juga sempat ditemui di RS Bhayangkara Polres Bogor Kota mengaku tidak tahu persis kronologis kejadian yang menimpa anak buahnya.

“Kalau kronologisnya saya kurang tahu persis, saat kejadian saya sedang di acara pameran. Saya dapat kabar pukul 19.30 WIB. Kalau keterangan lengkapnya nanti saja, ada pimpinan saya,” ucap Pario.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab putusnya tali sling lift yang mengakibatkan Agus Suryadi tewas.

“Sementara ini berdasarkan keterangan sementara dari rekan korban, kejadiannya ketika korban sudah berada di luar lift, tapi kemudian tali slingnya putus dan lift jatuh,” kata Kompol Marsudi.

Baca Juga :  Kapolda mengaku hanya silaturahmi ke Ma'aruf Amin

“Kita masih selidiki kasusnya. Saksi-saksi masih dimintai keterangan,” tambahnya. (miq/miq)

Penulis  : Farhan
Editor    : Erny
Sumber : Detik.com

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button