MORAL-POLITIK.COM: Beredar kabar tak sedap kepada Politikus Partai Demokrat, Inggrid Kansil. Dari sebuah posting akun twitter yang menggunakan nama @triomacan2000, menyebut : ‘mama dan anak kepergok bapak main kuda-kudaan, istana jadi gempar’

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf enggan menanggapi isu selingkuh yang menimpa salah satu kadernya, Inggrid Kansil.

“Saya sebaiknya tidak tanggapi, karena saya tidak suka gosip-gosip. Itu fitnah,” kata Nurhayati saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Rabu (15/5).

Ia menerangkan dalam agama Islam, fitnah lebih kejam dari pembunuhan. “Siapa pun bisa difitnah. Orang kerjanya melempar fitnah pasti merugi dan akan kena sendiri,” lanjutnya.

Sebelumnya beredar kabar tak sedap kepada Inggrid Kansil. Dari sebuah posting akun twitter yang menggunakan nama @triomacan2000, menyebut : ‘mama dan anak kepergok bapak main kuda-kudaan, istana jadi gempar’

Meski tidak menyebutkan nama dalam twit-nya, akun tersebut memberikan petunjuk dengan beberapa posting yang mengarah kepada keluarga Inggrid Kansil dan Syarief Hasan.

Baca Juga :  Suatu Senja di Pantai Lasiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here