Home / Olahraga / Mantan Pekerja Film Gagalkan Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Mantan Pekerja Film Gagalkan Cristiano Ronaldo Cetak Gol

FRANCISCO LEONG/AFP -- Usaha kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, untuk menjebol gawang Islandia yang dijaga Hannes Halldorsson masih belum menemui hasil, Selasa (14/6/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kegagalan Cristiano Ronaldo pada laga pertandingan Grup F Piala Eropa 2016 antara Portugal dan Islandia di Stadion Geoffroy-Guichard, Selasa (14/6/2016) adalah mantan seorang pekerja film.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1. Gol tunggal Portugal bukan dicetak oleh Ronaldo, melainkan lewat kaki Nani (31′). Birkir Bjarnason (50′), mampu membuat kedudukan berakhir sama kuat 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol tak lepas dari seorang mantan sutradara film. Dia adalah kiper Islandia, Hannes Halldorsson. Penjaga gawang berusia 32 tahun ini mampu tampil sensasional dengan melakukan 8 penyelamatan!

Uniknya, Halldorsson baru saja menggeluti dunia sepak bola sebagai profesi utamanya. Tiga tahun lalu, dia masih fokus di balik layar.

“Pekerjaan utama saya adalah pembuat film dan di sanalah saya mendapatkan sebagian besar uang. Namun, saya mencoba untuk menyeimbangkan keduanya dengan sempurna,” kata Halldorsson kepada Sports Illustrated pada 2013.

“Menjadi sineas merupakan pekerjaan penuh tuntutan sehingga saya baru bisa berlatih setiap pukul 5 sore,” ucapnya lagi.

Pria asli Reykjavik ini memiliki catatan riwayat hidup mengesankan.

Baca Juga :  Satu Medali Perak untuk NTT dari Petinju Anggelina Niis

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button