Home / News NTT / Marius Jelamu Bantah ODTW Lasiana Sebagai Tempat Mesum…

Marius Jelamu Bantah ODTW Lasiana Sebagai Tempat Mesum…

Marius Jelamu. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM:  Obyek dan daya tarik wisata (ODTW) kebanggaan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Kupang bernama Pantai Lasiana terletak di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

ODTW ini terpantau rawan kasus aneh, seiring dengan maraknya kasus perselingkuhan, pemerkosaan, jamret, dan perampokan pada malam hari.

Kejadian itu, akibat kurangnya perhatian yang serius dari pihak pengelola ODTW yaitu Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (DPEK) Provinsi NTT, berupa pemasangan lampu penerangan kala malam tiba.

Cornelis, salah satu warga Kelurahan Lasiana kepada moral-politik.com, Selasa (7/6/2016) siang tadi menuturkan bahwa pemerintah Provinsi NTT khususnya DPEK, dan Pemerintah Kota Kupang yang mempromosikan Kota Kupang sebagai Kota Kuliner belum terlalu serius membenahi ODTW Lasiana. “Warga sekitar ODTW acapkali resah  karena hampir setiap malam orang luar mendatangi pantai ini dengan cara membawa perempuan dari luar,“ ujarnya kesal.

Menurut Cornelis, pasangan pria dan wanita bukan suami istri yang datang melakukan perbuatan tidak senonoh di ODTW Lasiana, bukan satu-satunya masalah. Sebab ada masalah lainnya seperti pejamretan, pemerkosaan, dan lain sebagainya yang sudah menjadi rahasia umum masyarakat dunia.

“Pasangan yang datang pada malam hari sekitar pukul 20.00 hingga 12.00 wita berboncengan menggunakan sepeda motor lalu di parkir standar dua, lalu mulai reaksi seks. Bahkan ada yang datang pake mobil tiba-tiba mobil itu goyang sendiri seperti ada angin badai. Kita mau tangkap juga, ya kami takut karena bukan kami warga punya kewenangan,“ tukas Cornelis.

Baca Juga :  Kadis Andreas ungkap 'progress' pembangunan jembatan di Selat Gonsalu

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button