Home / News NTT / Melkianus Balle: Kalau Ada Khabar Hanura Sudah Usung Cawalkot, Itu Tak Benar!

Melkianus Balle: Kalau Ada Khabar Hanura Sudah Usung Cawalkot, Itu Tak Benar!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle. (Foto: Nyongky)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Hingga saat ini Partai Hanura belum mengeluarkan keputusan apapun soal dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota tertentu, karena survey terhadap balon Wali Kota yang mendaftar di Hanura sementara berlangsung.

“Tidak benar kalau ada isu yang menyebut Partai sudah buat keputusan untuk mendukung balon tertentu. Survey masih sementara berlangsung, dan hasil survey yang akan menjadi rujukan untuk penentuan Balon Wali Kota yang bakal diusung,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle kepada moral-politik.com, di Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (2/6/2016).

Menurutnya, Partai Hanura belum membuat keputusan apapun, karena survey tengah berlangsung. Balon Wali Kota Kupang yang disurvey ada tiga Balon Wali Kota. Ketiga Balon Wali Kota yang disurvey beserta calon wakilnya, yaitu, pasangan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (Firman), Viktor Lerik dan Herman Nai Ulu, dan terakhir Jonas Salean bersama dua calon wakilnya, Kamilus G. Tokan, dan Nikolaus Fransiskus.

Menurutnya, survey diperkirakan akan selsai dalam awal Juni ini, dan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang bakal didukung Hanura akan ditetapkan oleh DPP, dengan mengacu pada hasil survey.

“Sekali saya tegaskan bahwa Hanura belum menentukan pasangan calon yang bakal diusung. Kalau ada khabar bahwa kami sudah mendukung pasangan tertentu, kabar itu tidak benar,” pungkas dia.

Penulis: Nyongky
Baca Juga :  4 Jemaah Haji TTU Disambut Meriah di Kefamenanu (2)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button