Home / Populer / Mendagri Sindir Kampanye di Jakarta Fair, Ahok: Aku Yang Kasih Ide Kok

Mendagri Sindir Kampanye di Jakarta Fair, Ahok: Aku Yang Kasih Ide Kok

Gubernur DKI Ahok (Foto: Ari Saputra)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyindir Guburnur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat memberi sambutan pada pembukaan Jakarta Fair 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jumat (10/6) kemarin. Ahok kini menanggapi.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Ahok memaparkan beberapa program unggulannya seperti pembangunan puluhan tanggul dan sejumlah infrastuktur di bidang transportasi seperti MRT dan LRT. Setelah Ahok, Tjahjo memberi sambutan. Sambil bercanda Tjahjo menyindir sambutan Ahok sedikit berkampanye. Lalu bagaimana tanggapan Ahok terkait sindiran Tjahjo?

“Aku yang ngomong sama dia. Aku yang kasih ide (menyindir) kok,” kata Ahok sambil bercanda di Balaikota, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2016).

Ahok menambahkan tidak ada niat untuk berkampanye pada pembukaan Jakarta Fair kemarin. Bahkan Ahok berkelakar, bila memang ingin berkampanye bisa saja dirinya keliling tiap malam untuk kampanye. Namun dirinya memilih tidak melakukan itu.

“Tadi juga kampanye kok, kalau ngomong kampanye mah. Aku bilang aku adalah gubernur yg paling berani dicatat sejarah. Karena apa yang saya sampaikan bisa dibaca sampai cucu dan cicit,” ujar Ahok.

“Enggak ada kan cagub yang berani ngomong buktiin karakter gue (aku), itu kampanye juga kan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Melirik Kawasan Perbatasan Kobalima di Kabupaten Malaka (1)

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button