Home / Populer / Menteri Susi Terkejut, Bantuan Kapal di NTT Tak Tepat Sasaran

Menteri Susi Terkejut, Bantuan Kapal di NTT Tak Tepat Sasaran

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan), Gubernur NTT Frans Lebu Raya (tengah), dan Bupati Kupang Ayub Titu Eki (kiri). Foto: Semar Dju.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti terkejut karena terjadinya bantuan kapal tidak tepat sasaran di Pelabuhan Perikanan Tenau, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keterkejutan Menteri Susi itu sangat beralasan setelah mendengarkan pengakuan dari salah satu warga nelayan di NTT.

Jaenudin Umar, salah satu nelayan di Pelabuhan Tenau Kupang saat berdialog dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi ‎Pudjiastuti yang di dampingi Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Minggu (12/6/2016), menuturkan, pembagian kapal kepada nelayan tidak tepat sasaran oleh Pemerintah Provinsi NTT, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan NTT.

Kata dia, saat pembagian kapal dan bantuan bagan lebih cenderung di berikan kepada orang yang bukan nelayan yang mendapatkannya, dan orang yang nelayan tidak mendapatkan sama sekali.

Menurut Umar, kami sejak dahulu kala menjadi nelayan tidak mendapatkan kapal, tapi kapal diberikan tidak tepat sasaran karena bukan nelayan yang mendapatkannya.

Baca Juga :  Kota Kupang : Sejak Januari, Damkar tangani 37 kasus Kebakaran

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button