MORAL-POLITIK.COM – Masyarakat Kota Kupang, ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) selalu menginginkan jalan rayanya dalam keadaan baik sehingga arus transportasi orang dan barang bisa berjalan semakin lancar dan terkendali.

Selain arus transportasi berjalan lancar dan terkendali dengan kualitas jalan raya yang baik, juga terhindar dari segala kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Setelah beberapa waktu silam ruas Jalan Sudirman di Kelurahan Kuanino hingga ke Jalan Soeharto kurang nyaman dilalui pengendara bermotor, kini masyarakat bisa bernapas lebih legah.

pu-3

Adapun ruas jalan yang kembali diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT dengan konstruksi hotmix, dimulai dari perempatan Patung Sonbay (Jl. Urip Sumahardjo), antara jalan Soekarno, Jalan A. Yani dan Jalan Sudirman, Fontein terus ke arah Kuanino, Jalan Sudirman hingga depan Mapolda NTT.

Menurut, Abner B, salah satu warga Kelurahan Nunleu, Kota Kupang, ruas Jalan Sudirman dan Soeharto, sebelumnya tidak nyaman dilalui karena kondisi jalan rusak dan banyak gundukan-gundukan kecil pada kedua ruas jalan itu.

pu

Selain itu, sebut dia, dibeberapa titik terutama pada Jalan Sudirman, banyak lubang menganga di tengah jalan, padahal ruas jalan itu banyak dilalui kendaraan. Namun setelah diperbaiki Dinas PU NTT, ruas jalan itu kembali nyaman untuk dilalui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 26 = 32