MORAL-POLITIK.COM: Naas menimpa seorang pemilik rumah di Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kebakaran tersebut terjadi pada rumah dua lantai di Jl. Sukaria IV, RT. 14, RW. 03, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Untuk membantu warga yang naas itu, diturunkan bala bantuan berupa empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

Pantauan langsung moral-politik.com, kebakaran rumah berdua lantai itu milik Apolinarius Tukan dipadamkan empat unit mobil Damkar, namun prihatinnya, saat kebakaran pemilik rumah sedang berada di luar daerah sehingga warga pun panik untuk memadamkan si jago merah tersebut.

Saksi mata Ina Malo menyatakan, pada saat rumah terbakar, pemilik rumah sedang di luar daerah dan tinggal anak-anak yang menjaga, tapi sayangnya mereka pun sedang keluar. Kebakaran itu sendiri terjadi sekitar pukul 16.40 WITA, diduga penyebabnya adalah korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebanyak empat unit mobil Damkar dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api.

“Sekitar pukul 18.20 WITA petugas pemadam sudah padamkan api yang dibantu ratusan warga. Tidak ada korban jiwa, hanya saja alat-alat perlengkapan tidak ada yang tertolong satu pun,” tukas dia.

Baca Juga :  Adrianus Talli terima aduan Panwascam dan PPL...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here