Home / News NTT / Penantian Panjang Jonas Salean soal Balon Wakil Wali Kota Kupang dari PDI-P

Penantian Panjang Jonas Salean soal Balon Wakil Wali Kota Kupang dari PDI-P

Wali Kota Kupang, Jonas Salean. (Foto: Nyong)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Bakal calon (Balon) Petahana Wali Kota Kupang dari Partai Golkar, Jonas Salean berharap  proses penetapan Balon wakilnya asal PDI-P dipercepat penetapannya agar bisa dipercakapkan strategi menuju Pilkada Januari 2017 mendatang.

“Hampir pasti PDI-P dan Golkar berkoalisi mendukung saya sebagan Balon Wali Kota, dan wakil dari PDI-P. Namun hingga kini PDI-P belum menetapkan siapa balon wakil yang mendampingi saya nantinya,” ujar Salean kepada wartawan di kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (7/6/2016) siang.

Mantan Staf Ahli Gubernur NTT itu juga berharap agar proses penetapan wakilnya dari PDI-P sesegera mungkin di perolehnya, sehingga masyarakat dapat mengetahuinya secara pasti.

Menurut Jonas, saat ini ada dua nama dari kader PDI-P yang digadang-gadang bakal mendampingi dirinya menuju perhelatan Pilkada. Kedua nama dimaksud adalah Kamilus G. Tokan, dan Nikolaus Fransiskus. Dari kedua nama itu dianggap yang terbaik dari PDI-P, sehingga siapa saja yang disodorkan oleh PDI-P dirinya yakin bahwa itulah kader terbaik PDI-P.

“Keduanya sama baik. Nikolaus Fransiskus mantan Anggota DPRD tiga periode tentu memiliki banyak pengalaman di bidang kepemerintahan. Sedangkan Kamilus (Selly) Tokan merupakan anggota DPRD aktif saat ini, dan menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang. Sebagai Balon Wali Kota saya hanya menunggu keputusan dari PDI-P siapa yang bakal mendampingi saya,” ujar dia.

Baca Juga :  Adrianus Lusi ungkap hasil Sidang II DPRD Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button