Home / Gaya Hidup / Reaksi Taylor Swift Saat Tubuh Polos Muncul di Video West

Reaksi Taylor Swift Saat Tubuh Polos Muncul di Video West

Taylor Swift (REUTERS/Eric Thayer)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Video klip terbaru Kanye West menuai kontroversi. Tidak hanya di mata penggemar, tapi juga rekan artis lainnya.

Hal ini dikarenakan dalam video musik berjudul Famous tersebut, Kanye dan Kim Kardashian tampil telanjang, dan hanya ditutup selimut. Yang semakin menjadi sorotan karena video klip ini juga menghadirkan 10 orang figur terkenal lainnya yang berbaring tanpa busana di sebuah kasur panjang.

Seperti Trump, George W Bush, Rihanna, Caitlyn Jenner, Taylor Swift yang berada tepat di samping Kanye, Bill Cosby, Anna Wintour, Chris Brown, Amber Rose, dan Ray J.

Konsep ini sebenarnya terinsipirasi dari karya lukis bernama Sleep karya Vincent Desiderio. Namun, tidak semua selebriti yang dipasang di video itu telah memberikan izin untuk tampil di klip terbaru West. Salah satunya adalah Taylor Swift. Seorang sumber mengatakan tentang reaksi Taylor atas video tersebut.

“Taylor geram usai melihat video klip West. Dia merasa telah dilecehkan. Dia tahu bahwa West tidak bisa diprediksi, tapi tidak berpikir West akan bertindak sejauh itu. Taylor dan timnya sedang membahas langkah apa yang akan diambil selanjutnya,” kata sumber seperti dilansir dari EliteDaily.

Baca Juga :  Ada rumah mewah gaya Majapahit milik Kades tidur bergelimang uang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button