Home / Populer / Relawan Sekaligus Pendiri Teman Ahok “Amalia” Ditangkap di Singapura!

Relawan Sekaligus Pendiri Teman Ahok “Amalia” Ditangkap di Singapura!

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Amalia Ayuningtyas yang dikenal sebagai pendiri “Teman Ahok” dikabarkan ditangkap di singapura, seperti informasi yang disampaikan Koordinator, Teman Ahok Aditya Yogi Prabowo melalui halaman facebook resmi Teman Ahok, Amalia ditangkap dengan seorang rekannya bernama Richard Handris Saerang.

Mereka saat ini ditahan dan diisolasi, saat kedatangan ke Singapura siang tadi seperti dikutip Nusanews.com melalui Halaman Facebook Teman Ahok Saptu, (06/04/16).

Berikut informasi lengkap soal tertangkapnya Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang “Teman Ahok” di Singapura seperti disampaikan Koordinator, Teman Ahok Aditya Yogi Prabowo:

(URGENT!!)
HIMBAUAN DAN PERNYATAAN
‪#‎SAVEAmaliaRichard‬

1. Teman Ahok meminta Imigrasi Singapura untuk segera melepaskan pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, yang saat ini ditahan dan diisolasi, saat kedatangan ke Singapura siang tadi.

2. Kami menghormati hukum di Singapura, namun Teman Ahok bukanlah teroris. Amalia dan Richard cuma diundang untuk hadir oleh Warga Negara Indonesia di Singapura untuk menghadiri acara Food Festival. Dan ini juga kedatangan pertama mereka di Singapura.

3. Jika tidak segera dilepaskan, kami akan mendatangi Kedutaan Besar SIngapura di Jakarta dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Teman Ahok.

Baca Juga :  Ceraikan suami akibat dibius untuk bercinta 3 hari

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button