Home / Sejarah / Rencana Licik Amerika Jatuhkan Jokowi dengan Isu PKI

Rencana Licik Amerika Jatuhkan Jokowi dengan Isu PKI

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Amerika mulai khawatir terhadap langkah politik internasional Jokowi dengan membangun poros “Jakarta-Beijing-Taheran-Moskow” meliputi perdagangan, teknologi sipil, teknologi militer, kesehatan, nuklir dan investasi.

Hal yang paling merisaukan Amerika adalah hancurnya hegemoni mereka serta hilangnya kontrol atas geliat ekonomi di Indonesia yang pada akhirnya akan merubah kiblat negara-negara kawasan di Asia Tenggara mengikuti jejak langkah Indonesia yang progresif.

Ketakutan Amerika juga tidak terlepas dari kebijakan Presiden Jokowi terhadap perpanjangan kontrak PT. Freeport Indonesia di bumi Papua, betapa besar kehilangan keuntungan bagi mereka apabila PT. Freeport Indonesia akan dimainkan Jokowi sebagai ‘capital politic’ pada pilpres tahun 2019 nanti, maka akan tamatlah Amerika di Indonesia.

Ada beberapa langkah yang telah dan mulai dimainkan oleh Amerika di Indonesia dalam rangka tetap dapat mengusai Indonesia seperti selama ini berhasil mereka lakukan;
1. Lewat bantuan Arab Saudi dengan memberikan suntikan dana besar kepada para radikalis dan teroris di Indonesia.
2. Lewat Mesir dan Turkey dengan menggerakan Hizbut Tahrir dan Ikhwanul Muslim di Indonesia (HTI dan PKS)
3. lewat Alumnus West Point, Minneapolis, dan kursus perwira Indonesia di negeri Paman Sam dengan memainkan isu bangkitnya PKI.

Ada pertanyaan apakah CIA bermain disini, maka jawabnya tentu saja. Sebab sudah bukan rahasia lagi bahwa selama ini mereka CIA telah merekrut alumnus sekolah perwira militer maupun para akademisi terbaik dari sipil yang pernah mengenyam pendidikan Amerika. Maka janganlah heran kalau yang menyebar isu anti cina dan tuduhan bahwa Ahok bisa menjadi pemicunya seperti tragedi tahun 1998 dan yang mengatakan bahwa hantu PKI itu memang nyata, serta yang membakar masa dalam pidato tentang bangkitnya ideologi komunis lewat PKI di Indonesia semuanya adalah purnawirawan Jenderal lulusan Amerika.

Baca Juga :  Mengintip Hebatnya Nike Sebagai Komunikator di Media Sosial

Pencarian Terkait:

  • james riady licik
  • sejarah HTI di mesir dan turkey

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button