MORAL-POLITIK.COM: Stasiun televisi Portugal, Correio da Manha TV, meminta agar Cristiano Ronaldo meminta maaf terkait sikap agresif yang dilakukan sang bintang terhadap salah satu wartawan mereka.

Seorang reporter Correio da Manha TV mendapat tugas meliput aktivitas Ronaldo dan pasukan Portugal yang sedang berjalan-jalan di sekitar hotel di Lyon, Selasa (21/6/2016).

Begitu mendapat kesempatan, wartawan tersebut langsung menyodorkan mikrofon ke Ronaldo. Ia bertanya soal kesiapan Portugal untuk partai terakhir Grup F Piala Eropa 2016 melawan Hungaria, Rabu (22/6/2016).

Namun, respons yang didapat si jurnalis justru di luar ekspektasi. Mikrofon yang ia genggam direbut oleh Ronaldo dan kemudian dilempar ke danau.

Pihak stasiun televisi rupanya tak terima oleh sikap Ronaldo. Mereka menganggap megabintang Real Madrid itu telah menunjukkan contoh buruk sebagai kapten timnas.

“Sikap tersebut membuat malu seluruh bangsa,” ucap Kepala Humas Correio da Manha TV, Carlos Rodrigues.

“Setidaknya, kami pantas untuk menerima permintaan maaf resmi dari Cristiano Ronaldo dan Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Sebagai kapten tim, Ronaldo memiliki kewajiban untuk melakukan itu,” kata Rodrigues lagi.

Bukan kali ini saja Ronaldo menjadi sorotan. Ketika Portugal ditahan imbang 1-1 oleh Islandia pada laga perdana penyisihan grup, CR7 menuai kritik lantaran menyebut tim lawan tidak punya nyali untuk menyerang.

Baca Juga :  "CLBK" Ronaldo ke MU, ini kata Presiden Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here