Home / Populer / Rumor di Balik Pertemuan Ahok-Luhut

Rumor di Balik Pertemuan Ahok-Luhut

Foto: Agung Pambudhy

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menemui Menko Polhukam Luhut Pandjaitan di kantornya hari Senin kemarin. Konon pertemuan itu tak hanya membahas soal peletakan kembali bendera pusaka dari Istana Merdeka ke Monas.

Pertemuan itu digelar sekitar 30 menit di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (20/6) kemarin. Dalam pertemuan itu, kabarnya keduanya membahas banyak isu aktual.

Setelah pertemuan Ahok mengungkap salah satu isu yang dibahas yakni rencana Presiden Jokowi menyimpan kembali bendera pusaka di Monas. Saat ini bendera pusaka disimpan di Istana Merdeka.

“Bendera pun mau ditaruh di sana (Monas), bendera pusaka. Dia mau balikin lagi, Pak Jokowi mau balikin lagi seperti zaman-zamannya dulu,” jelas Ahok.

Luhut, lanjut Ahok, memanggilnya untuk menanyakan kesiapan Monas sebagai lokasi upacara negara dan tempat menyimpan bendera pusaka.

“Tanya kesiapan aja. Saya nanti juga tidak mau ada PKL (di Monas). (Monas) buat buka bersama, mau sarapan pagi rakyat. Segala macam kegiatan,” tegas dia.

Apakah isi pertemuan empat mata itu hanya terkait hal itu? Kabarnya pertemuan tidak hanya sebatas itu saja.

Baca Juga :  Ini kejujuran SBY: Sejak dulu ingin berkomunikasi dengan Ibu Megawati

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button