MORAL-POLITIK.COM: Dua pria paruh baya diduga memerkosa anak di bawah umur. Seorang memerkosa tiga anak tirinya, dan seorang lagi memerkosa mantan adik iparnya. Status kedua tersangka pernah menjadi mertua dan menantu.

“Kedua tersangka sudah kita amankan dari laporan ayah korban. Keduanya kita tangkap di rumahnya masing-masing,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede kepada detikcom, Senin (27/6/2016).

Maruly menjelaskan, tersangka adalah AB (54) dan SM (50). Status AB adalah mantan mertua SM. Tersangka AB diduga memerkosa tiga anak di bawah umur yang statusnya merupakan anak tirinya. Sedangkan SM diduga memerkosa mantan adik iparnya. Korban SM adalah adik dari mantan istri SM. (CEK)

AB dan SM, pelaku pemerkosaan anak di bawah umur (Foto: Chaidir Anwar Tanjung)

“Untuk tersangka AB, mengaku tiga anak tirinya sudah diagauli layaknya suami istri. Ada yang lima kali, ada yang dua kali ada yang satu kali,” kata Maruly.

Masih berdasarkan keterangan tersangka AB, lanjut Maruly, hubungan haram itu dilakukan saat istrinya tertidur pulas. Kesempatan itu bisa dilakukan karena ketiga anak tirinya tidur dalam satu kamar dengannya. Sehingga pelaku yang keseharian penarik becak ini selalu memanfaatkan kondisi tersebut untuk menggauli anak tirinya.

Baca Juga :  Awas! Cinta berlebihan bisa membuatmu jadi egois

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here