Home / News NTT / Sebelum Pilkada, Tersisa 10 Kali Jonas Salean Berkantor di Kelurahan

Sebelum Pilkada, Tersisa 10 Kali Jonas Salean Berkantor di Kelurahan

Foto: Nyongky

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Setelah memimpin Kota Kupang hampir lima tahun, dari program Wali Kota Kupang Jonas Salean untuk berkantor di setiap kelurahan, masih tersisa sepuluh kelurahan dari 51 kelurahan, yang belum didatanginya untuk Berkantor.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kominikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Kupang, Thomas Balukh kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Jumat (10/6/2016).

Menurut Balukh, kesepuluh Kelurahan yang belum sempat Wali Kota berkantor adalah Kelurahan Kelapa Lima, Lai Lai Besi Kopan, Solor, Nunlei, Bakunase, Mantasi, Nunbaun Sabu, Namosain, Oepura, dan Naikolan.

Dikatakan, sesuai jadwal yang ada, pada tahun ini semua kelurahan akan dikunjungi Wali Kota untuk berkantor. Namun dirinya ragu dengan jadwal yang ada karena kesibukan Wali Kota Kupang, dan menjelang Pilwalkot Kupang, sehingga paling banter jadwal berkantor di kelurahan baru rampung pada tahun 2017 sebelum masa jabatan Wali Kota berakhir.

Ia mengatakan, tujuan dari Wali Kota berkantor adalah untuk mengetahui dengan jelas semua persoalan yang terjadi di setiap kelurahan. Selain itu ajang berkantor merupakan bagian dari upaya menjaring aspirasi masyaralat secara langsung.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Kapan pansel & baperjakat rampungkan hasil seleksi, ini kata Sekda Donatus Bere

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button