Home / Sejarah / Sejarah Baru Dunia di Flotim, & Lembata pada 13 Desember 2016. Ada Apa?

Sejarah Baru Dunia di Flotim, & Lembata pada 13 Desember 2016. Ada Apa?

Ketua Harian KONI NTT Andre W.Koreh. (Foto: dok. Dinas PU NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Flores Timur (Flotim), dan Lembata akan melaksanakan dua hajatan besar pada tanggal 13 Desember 2017 mendatang.

Adapun kedua hajatan berskala nasional tersebut, yaitu Peringatan Hari Nusantara Tingkat Nasional Tahun 2016 di NTT, dan Ground Breaking Pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah Dilengkapi Turbin Listrik Energi Baru Terbarukan Hingga 300 Megawatt di Larantuka.

Mengingat kedua kegiatan besar tersebut dilaksanakan pada tanggal yang sama, moral-politik.com meminta penjelasan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT, Andre W. Koreh.

“Tak ada masalah dua kegiatan besar tersebut diselenggarakan pada tanggal yang sama kok,” sebut Andre di ruang kerjanya, Kota Kupang, Selasa (14/6/2016) sekira pukul 16.30 wita.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTT ini menyatakan, Peringatan Hari Nusantara Tingkat Nasional Tahun 2016 di Lembata menurut rencana akan langsung dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Informasi yang kami peroleh dari panitia, acara peringatan yang besar itu akan dimulai pada pagi hari, sekira pukul 09.00 wita,” sebut dia.

Ground Breaking Jembatan Pancasila Palmerah pada petang hari, ucap sosok yang digadang-gadang tepat menjadi bakal calon (Balon) Sekda Provinsi NTT ini, akan ada audio visual yang bakal mengesankan bahwa jembatan Pancasila Palmerah telah selesai dibangun, bisa terlihat jelas oleh para undangan dan masyarakat NTT yang berkesempatan menyaksikan acara bersejarah tersebut secara langsung.

Baca Juga :  Ini Surat Terakhir Mendikbud Anies ke Seluruh Guru yang Bikin Trenyuh...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button