Home / Populer / Sekeluarga Dibantai, Jasadnya Dihanyutkan ke Sungai

Sekeluarga Dibantai, Jasadnya Dihanyutkan ke Sungai

Ilustrasi.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Lima anggota keluarga yakni ayah, ibu, anak perempuan dan dua cucu di Desa Indrapura, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan menjadi koran pembantaian sadis.

Pembunuhan tragis ini diketahui dari penemuan lima sosok mayat, empat berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki, di Sungai Jalur 14, tak jauh dari penyeberangan Sungai Betet Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Dari ciri-cirinya, diketahui bahwa seluruh korban merupakan warga Desa Indrapura Jalur 16 Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin. Selain itu, di rumah yang dihuni para korban juga ditemukan banyak bekas darah.

“Hasil pemeriksaan, pada wajah mayat saat ditemukan seluruhnya tertutup kain,” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Prasetyo, seperti dilansir laman Tribratanews, Minggu (5/06/2016).

Jenazah berjenis kelamin laki-laki diidentifikasi sebagai Tasir dan empat lainnya adalah istri, anak dan cucu korban. beserta keluarganya.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes R Djarod PH Madyoputro, mengungkapkan bahwa korban pembunuhan adalah satu keluarga yang berjumlah 5 orang, yang diberitakan hilang sejak hari Rabu 11 Mei lalu. Setelah ditemukan, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Palembang.

Kepastian identitas jenazah-jenazah tersebut, terungkap setelah salah satu keluarganya melakukan pengecekan dan mengenali ciri-ciri baju yang dikenakan.

Baca Juga :  Saat Agus Yudhoyono ikut Pertemuan SBY-Prabowo...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button