Home / Sains / Selamat Beruntung Bagi yang Istrinya Cerewet…

Selamat Beruntung Bagi yang Istrinya Cerewet…

Foto ilustrasi: google

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Wahai Suami, Inilah untungnya Punya Istri Cerewet. Figur istri pada umumnya sering kali diidentikkan dengan tabiat alaminya sebagai makhluk yang cerewet. Namun, tidak semua istri atau katakanlah tak semua wanita itu cerewet. Ada sebagian istri yang memang memiliki profil pendiam, tak banyak bersuara, alias tentu saja bukan tipe cerewet.

Dari kedua sifat yang kontras tersebut pastinya ada keunggulan dan kelemahan masing-masing dengan porsi yang berbeda. Tahukah para suami, jika anda memiliki istri yang sering anda sebut sebagai istri cerewet, mulai sekarang mulai bukalah mata anda, bersyukurlah apabila istri anda cerewet. Sebab apa?

Seorang istri yang cerewet itu adalah sebuah anugerah tersendiri, yang hikmah dan nilai positifnya akan terasa bagi seluruh anggota keluarga, meskipun secara langsung anda merasa omelan istri itu bagaikan benang yang ditarik dari gulungannya, panjang dan tiada habisnya. Membuat telinga serasa dikeriting atau bagaikan sedang mendengar berita acara yang tak bertitik koma.

Ketahuilah jika kecerewetan seorang istri adalah cara dia memperbaiki suatu keadaan atau sebuah situasi agar menjadi baik atau bahkan lebih baik. Sekian banyak suami sering mengeluhkan hal demikian ( istri cerewet ).

Istri yang cerewet dalam konteks bukan cerewet yang sering memaki, berkata buruk, dan ucapan-ucapan tercela lainnya, melainkan sering mengingatkan keteledoran yang biasanya menjadi sifat dasar sebagian kaum laki-laki.

Baca Juga :  Rezim Korut: Pangkalan AS di Jepang “Diselimuti Awan Radioaktif” !

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button