Home / News NTT / Selly Tokan “Abaikan” Jonas Salean, Golkar Menunggu Penetapan PDI-P…

Selly Tokan “Abaikan” Jonas Salean, Golkar Menunggu Penetapan PDI-P…

Kamilus G. Tokan. (Foto: Alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pasca pengunduran diri kader PDI-P Kamilus G. Tokan alias Selly Tokan dari bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Kupang, Partai Golkar hanya menunggu keputusan dari DPP PDI-P tentang calon wakil yang akan di sandingkan dengan Jonas Salean.

“PDI-P dan Golkar sudah bersepakat untuk koalisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang, dan dari kesepakatan koalisi itu PDI-P menyiapkan calon wakil. Dan untuk Pilkada PDI-P menyiapkan dua kandidat yaitu Kamilus G. Tokan, dan Nikolaus Fransiskus. Namun karena Selly Tokan telah menyatakan mundur, berarti hanya tinggal Nikolaus Fransiskus. Kami dari Golkar menunggu keputusan DPP PDI-P tentang calon wakil yang bakal diusung,” ujar Ketua DPD II Golkar Kota Kupang Jonas Salean kepada wartawan usai meresmikan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang, Selasa (21/6/2016).

Menurut Jonas, dengan mundurnya Selly Tokan berarti cuma tersisa Nikolaus yang disiapkan oleh PDI-P, sehingga sangat mungkin dirinya berpasangan dengan Nikolaus Fransiskus.

Namun, sebutnya, semua keputusan calon wakil merupakan kewenangan dari PDI-P, sehingga dia memilih untuk menunggu keputusan dari PDI-P.

“Kalau soal siapa yang nantinya di tetapkan PDI-P kami tinggal menunggu saja. Yang pasti koalisi PDI-P dan Golkar akan tetap solid, dan kami tinggal menunggu partai-partai lain yang ingin berkoalisi bersama PDI-P dan Golkar,” tegas dia.

Baca Juga :  PPP Jajaki Kemungkinan Berkoalisi dengan Partai Demokrat & PAN...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button