Home / News NTT / Simak! Ranperda Pengabuan Jenazah Siap Ditetapkan DPRD Kota Kupang

Simak! Ranperda Pengabuan Jenazah Siap Ditetapkan DPRD Kota Kupang

Sekretaris Dewan Kota Kupang Adrianus Lusi. (Foto: Alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sidang I DPRD Kota Kupang tentang laporan pertanggungjawaban nota keuangan daerah oleh Wali Kota Kupang (Sidang lanjutan, Red) dijadwalkan berlangsung pada Senin (27/6/2016) pekan depan.

Jadwal lanjutan sidang tersebut merupakan kesepakatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, dan DPRD dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dilakukan pekan lalu.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Kupang Adrianus Lusi kepada moral-politik.com, di Gedung DPRD Kota Kupang, Jumat (24/6/2016) menjelaskan lagi bahwa dalam lanjutan sidang I nanti, selain penyampaian Nota Keuangan Pertanggungjawaban ABPD tahun 2016, akan dilakukan penetapan sebelas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Paraturan Daerah (Perda).

Ranperda tersebut diantaranya enam Ranperda tentang penyelenggaraan pendidikan, Ranperda pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol yang merupakan insiatif DPRD, dan Ranperda kawasan tanpa rokok, Ranperda lembaga kemasyarakatan di kelurahan, Ranperda pemakaman dan pengabuan jenazah. Serta yang terakhir Ranperda Pencabutan Atas Peraturan Daerah Kota Kupang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kupang.

Baca Juga :  Pemkot Kupang akan tertibkan Mobil Iklan

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button