Home / News NTT / “Tanpa Jefri Riwu Kore, Herman Man Mendaftar di DPC PPP Kota Kupang”

“Tanpa Jefri Riwu Kore, Herman Man Mendaftar di DPC PPP Kota Kupang”

Logo Paket Balon FIRMANMU. (Sumber: (firmanmu.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pasangan bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore-Herman Man (FIRMANMU) resmi memasukkan berkas lamaran di Desk Pilkada DPC PPP Kota Kupang, Kamis (30/6/2016).

Pemasukan lamaran di Desk Pilkada DPC PPP, dilakukan oleh Balon Wakil Wali Kota, Hermanus Man yang didampingi sejumlah tim pendukung, pada pukul 14.00 WITA. Saat mendaftar, Herman tidak didampingi Balon Wali Kota, Jefri Riwu Kore yang masih berada di Jakarta.

Usai menerima berkas pendaftaran dari FIRMANMU, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Kupang, Ilyas Bebe, menjelaskan, Paket FIRMANMU merupakan pasangan calon pertama yang mendaftar di PPP. Berkas pendaftaran yang dimasukkan pun dinyatakan lengkap. “Jadi kami akan proses lebih lanjut sesuai dengan Juklak yang ada,” kata Ilyas.

PPP sudah membuka pendaftaran sejak 29 Juni dan akan ditutup pada 4 Juli yang akan datang. Selanjutnya, akan digelar musyawarah cabang untuk mengusulkan minimal dua calon ke DPP melalui DPW PPP NTT.

Untuk diketahui, pasangan FIRMANMU sebelumnya telah melamar ke beberapa partai diantaranya PDI-P, PKPI, Gerindra, Nasdem, Hanura, PKB, PAN, dan Demokrat. Namun, PDI-P dan PKPI sudah menyatakan mendukung paket Jonas Salean dan Niko Frans. Sedangkan, FIRMANMU dipastikan didukung Demokrat.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Selly Tokan "Abaikan" Jonas Salean, Golkar Menunggu Penetapan PDI-P...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button