Home / Sejarah / Terbongkar!! SBY Ternyata Berbohong Besar, Semena-mena dan Pembangkang!!

Terbongkar!! SBY Ternyata Berbohong Besar, Semena-mena dan Pembangkang!!

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jika memandang Partai Demokrat kemarin sungguh teramat hebat. Rasa kebersamaan dan bahu membahu mencapai kemenangan membuat partai berlambang Bintang Mercy itu ditakuti lawan dan disegani kawan. Rasa hormat terhadap founding father yang terjaga selaras dengan dua periode tampil sebagai pemenang.

Begitu kenangan pendiri Partai Demokrat Hengky Luntungan atas masa kejayaan partainya yang disampaikan dalam keterangan tertulis kepada redaksi di Jakarta, Rabu (8/6).

“Namun, waktu terus berjalan. Kontaminasi pengurus terhadap sang pemimpin sebagai presiden semakin tak terkontrol, mereka mabuk dengan kemenangan. Parahnya, sejarah partai terlupakan bahkan diputarbalikan oleh kepentingan mereka berambisi terus berkuasa,” bebernya.

Hengky menyebut bahwa kader dan massa simpatisan Demokrat telah dibutakan dengan kebohongan publik yang menyebut Demokrat didirikan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kebohongan ini bahkan dibuat secara sistematis dengan menempatkan sanak keluarga pada posisi penting partai.

“Naif ketika Pak SBY berkuasa, semua keluarga direkrut untuk memperkuat posisi beliau di Demokrat. Sayangnya Pak SBY lupa bahwa beliau bukan pendiri Demokrat. Demokrat bahkan bukan tumbuh berawal dari Cikeas, tapi keluarga SBY menguasai dengan angkuh dan melupakan sejarah para pendiri partai,” jelasnya.

Pencarian Terkait:

  • sby bohong
Baca Juga :  Begini Pengalaman Gadis Swedia Hidup Bersama ISIS di Irak!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button