Home / Olahraga / Terpaksa Messi Latihan Terpisah dari Skuad Argentina

Terpaksa Messi Latihan Terpisah dari Skuad Argentina

EITAN ABRAMOVICH/AFP. Tim medis Barcelona menuntun Lionel Messi keluar lapangan saat Argentina melawan Honduras pada partai uji coba di Stadion San Juan del Bcentenario, Jumat (27/5/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, sudah bergabung dengan rekan-rekannya pada Jumat (3/6/2016). Meskipun demikian, bintang FC Barcelona ini belum terlibat dalam latihan bersama skuad Albiceleste.

Argentina yang tengah mempersiapkan diri melakoni pertandingan Copa America Centenerio di Amerika Serikat, yang sudah bergulir sejak Jumat. Messi terlambat bergabung karena baru tiba di California pada Jumat pagi waktu setempat, setelah menjalani sidang di Spanyol soal kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.

Tampaknya kondisi fisik Messi belum optimal setelah mengalami cedera punggung dalam laga uji coba antara Argentina dengan Honduras pada Jumat (27/5) di Stadion San Juan del Bicentenario. Alhasil, sang kapten menjalani latihan terpisah bersama dengan fisioterapis, Luis Garcia, di San Jose State Spartans, yang merupakan fasilitas tim lokal American football.

Situasi ini memunculkan dugaan Messi belum bisa bermain pada laga pembuka yang dimainkan Argentina pada Senin (6/6). Argentina, yang tergabung di Grup D, akan menghadapi sang juara bertahan, Chile, di Stadion Levi’s di Santa Clara, sebelum bertemu Panama (10 Juni) dan Bolivia (14 Juni).

Jika benar-benar absen, maka Messi kembali tidak bisa terlibat dalam duel melawan Chile, yang mengalahkan mereka pada final Copa America edisi sebelumnya pada tahun lalu. Waktu itu Messi pun tidak bisa bermain.

Baca Juga :  Eder Buyarkan Mimpi Perancis untuk Berpesta sebagai Juara Piala Eropa 2016

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button